Viral, Cewek Cakep Jalan Kaki Sambil Gendong Motor

Wanita cantik berjalan kaki sembari menggendong sepeda motor
Sumber :
  • Instagram @bikinrameaja

VIVA – Salah satu risiko hidup di daerah terpencil adalah minimnya transportasi umum. Untuk beraktivitas sehari-hari, rata-rata penduduknya berjalan kaki atau menggunakan kendaraan pribadi.

Masalah muncul, saat mobil atau sepeda motor yang digunakan mengalami masalah. Jangankan bengkel resmi, mekanik yang buka jasa perbaikan juga enggan mendirikan bangunan di jalanan yang hanya dihiasi tanah dan hutan.

Alhasil, pemilik kendaraan hanya memiliki satu pilihan, yakni meninggalkannya di jalan dan melanjutkan perjalanan dengan cara lain. Namun, wanita berparas cantik ini justru memilih hal yang berbeda dan terbilang ekstrem.

Dilansir dari laman Instagram @bikinrameaja, Senin 10 Desember 2018, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat menggendong motor sport.

Untuk bisa melakukannya, motor terlebih dulu diikat dengan tali, dan kemudian tali tersebut dimanfaatkan sebagai penopang di punggungnya. Sayangnya, tidak diperlihatkan bagaimana wanita itu mengangkat motor tersebut ke punggungnya.

Yang jelas, ia tampak memiliki kekuatan yang cukup untuk membawa motor sembari berjalan kaki. Jalan setapak yang dilalui juga terlihat sedikit menanjak. Pelan namun pasti, ia melangkah sambil membawa kendaraan seberat 100-an kilogram di punggungnya.

“Ada lawan sob?” tulis pemilik akun di status gambar.

“Harus jadi perempuan strong,” komentar pemilik akun @jfadersair__. (kwo)