Video Viral: Sapi Kebelet Kawin, Lampiaskan ke Motor

Sapi kebelet kawin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan sebuah potongan video lucu seekor sapi dan sepeda motor. Video yang beredar dan menjadi viral itu menggambarkan seekor sapi yang kebelet kawin, hingga berusaha melampiaskan hasratnya pada sepeda motor.

Dalam unggahan akun Instagram @ngakak_99, Senin 25 Februari 2019, tampak seekor sapi berbulu coklat sedang berada di hamparan rumput luas. Di dekatnya, tersandar motor berwarna merah yang menarik perhatiannya. Pelan tapi pasti, sapi itu mendekati motor. Lalu di luar dugaan, ia menungganginya.

Tak jelas apa yang mendorong sang sapi menunggangi motor tersebut. Namun, bila diperhatikan melalui gerak-geriknya, tampaknya ia tak sungguh-sungguh ingin menaiki motor, melainkan ingin mengawininya.

Hewan tak dibekali akal cukup untuk melakukan penalaran terhadap suatu wujud. Bentuk yang memanjang, dan rupa yang sepintas sama, membuat sapi tersebut menduga motor itu sebagai perwujudan dari jenis yang serupa dirinya.

Aksi unik sapi tersebut sontak menyita perhatian warganet. Tak jarang, isi komentar mereka berisikan dugaan, bahwa hewan itu memang bertujuan mengawini motor tersebut.

“Dia (sapi) mau kawin ya?” tulis @mas_tofu

“Sapi cabul,” kata @harrywidyanto

“Akibat kelamaan jomblo,” tutur @yantari_

(tp)