'Maling' Berkaki Empat Gasak Belanjaan di Motor

Kucing mencuri makanan yang digantung di sepeda motor
Sumber :
  • Instagram @gojek24jam

VIVA – Sebuah aksi pencurian dengan kekerasan terekam dalam kamera video, dan diunggah ke media sosial. Dilansir dari laman Instagram @gojek24jam, Senin 11 Maret 2019, aksi tersebut tidak terlihat menyeramkan, justru mengundang tawa.

Sebab, pelaku adalah hewan berkaki empat, yang tampaknya tergoda dengan bungkusan yang digantung di sepeda motor. Sepertinya, aroma makanan membuat kucing tersebut tidak bisa menahan diri untuk menyantapnya.

Dalam video, tampak kucing itu berusaha membuka bungkusan dengan cakar dan giginya. Sesekali, tampak orang hilir mudik dan acuh dengan niat hewan berbulu tersebut.

Merasa situasi aman, kucing itu melanjutkan aksinya, hingga berhasil membuat lubang. Dengan santai, ia mengendus dan berusaha memakan isi bungkusan.

“Hati-hati modus pencurian di indomaret kian marak. Pengendara roda 2 diimbau lebih berhati-hati terhadap barang bawaannya,” tulis pemilik akun di keterangan video.

Sang pemilik bungkusan tampaknya baru saja membeli makanan dan mampir ke mini market, tanpa sadar bahwa barang bawaannya menjadi incaran hewan-hewan yang kelaparan.

“Wkwkw ane prnh min, pas lg beli lele, eh mampir ke indomaret, tiba2 smpe rmh lele beli 2 tinggal 1,plastik dah kerobek2,” komentar @furqon_2.

“Pernah suami beli nasi bebek trs ditinggal nongkrong pas di rumah liat kantong plastik bolong yg bawahnya,bebek gorengnya udh ilang tinggal nasi sm sambel n lalapannya aja,” tulis @iwieney. (kwo)