Nick Jonas Belikan Priyanka Chopra Mobil 'Murah'

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram @priyankachopra

VIVA – Kemewahan selalu melekat di kehidupan pasangan selebriti, termasuk Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Barang-barang yang diberikan Nick ke Priyanka, tidak ada yang murah harganya.

Usai menggelar pesta pernikahan mewah, Nick membelikan aktris India itu sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Harganya ditaksir mencapai Rp95 miliar. Rumah itu dibeli, beberapa bulan sebelum ia melamar Priyanka.

Usai rumah, pria yang tergabung dalam band The Jonas Brothers itu kembali membuat bahagia istrinya, dengan membelikan sebuah mobil mewah buatan Jerman. Mobil yang dimaksud adalah Mercedes-Maybach S650.

Dilansir dari laman Instagram @priyankachopra, Kamis 14 Maret 2019, edisi mewah dari Mercedes-Benz itu bisa dikenali dari desain grille yang besar dan garis vertikalnya. Maybach adalah model khusus, yang dirancang untuk menyaingi Rolls-Royce dan Bentley.

Di balik kap mesin yang dicat dengan warna berbeda dari bodi, tersimpan mesin delapan silinder berkapasitas 4.00cc dengan tambahan dua turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 469 daya kuda dan torsi 700 Newton meter.

Dengan semua fitur dan kemewahan yang tersemat di dalamnya, Maybach S650 dipasarkan seharga US$200 ribu, atau setara dengan Rp2,8 miliar.

Sebagai informasi, ini bukan mobil mewah pertama Priyanka. Menyandang gelar sebagai salah satu aktris India yang melejit di dunia hiburan internasional, wanita berusia 36 tahun itu juga memiliki Rolls-Royce Ghost edisi EWB (Extended Wheel Base) seharga Rp5,4 miliar. (kwo)