Saaih Halilintar Ngerjain Sales Mobil, Beli Alphard Pakai Receh

Saaih Halilintar beli Toyota Alphard
Sumber :
  • Youtube @saaihalilintar

VIVA – Dari 11 keturunan Gen Halilintar, bukan hanya Atta yang menjadi YouTuber, beberapa adiknya pun melakukan hal serupa. Salah satunya, Saaih Halilintar.

Pemuda berkepala plontos tersebut, baru saja mengunggah video menarik di YouTube pribadinya. Dilansir dari laman @Saaihalilintar, Senin 25 Maret 2019, ?Saaih membeli Toyota Alphard berkelir hitam dengan uang koin.

Membeli mobil dengan uang receh, memang bukan berita baru. Namun, ini menjadi rekor baru, karena harganya mencapai Rp1 miliar lebih. Dalam dua hari, video Saaih sudah ditonton lebih dari dua juta orang dan menjadi trending.

Putra keenam dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tersebut, datang ke diler Toyota di kawasan Jakarta, dengan membawa uang koin menggunakan mobil pikap Daihatsu Gran Max. Sales counter diler pun terkejut, saat Saaih membayar tunai Alphard yang dibelinya pakai uang koin.

"Ini gimana ngitungnya?" tanya tenaga penjual diler, sembari terkejut.

Saaih meyakinkan tenaga penjual itu, jika jumlahnya tidak sesuai dengan harga mobil, dia pun akan menambahkannya. "Kakak hitung saja dulu deh, nanti kalau kurang gampang," tuturnya.

Sebagai informasi, Multi Purpose Vehicle kelas premium tersebut ditawarkan Toyota dalam tiga varian. Untuk Alphard tipe terendah 2.5 X AT, harganya Rp961,35 juta, tipe 2.5 G AT dibanderol Rp1,115 miliar, dan varian tertinggi tipe 3.5 Q AT harganya mencapai Rp1,811 miliar. (ang)