Gabung ke Geng Motor Ini, Syaratnya Wajib Bau Pesing

Geng motor Hell Angels
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Awalnya, klub motor dibentuk sebagai media para pengguna kuda besi untuk saling berbagi cerita dan memecahkan masalah seputar kendaraan mereka. Namun dalam perkembangannya, mereka kerap membuat resah lingkungan.

Tak heran, jika sebutan untuk mereka berganti menjadi geng motor. Citra mengerikan yang melekat dalam diri geng roda dua, ternyata tak lepas dari metode mereka terkait perekrutan anggota baru.

Dilansir dari 100kpj, Selasa 2 April 2019, ada beberapa geng motor yang menerapkan aturan aneh soal penerimaan anggota. Salah satunya, Hell’s Angels.

Geng yang memiliki cabang di 29 negara tersebut, mewajibkan anggota barunya untuk membasuh tubuh mereka dengan air seni dan kotoran anggota senior. Hal ini bertujuan, sebagai wujud penghormatan kepada mereka yang telah bergabung lebih dulu.

Syarat tersebut bisa dibilang tak masuk akal. Sebab, tak ada kaitan antara jenis ritual dan kebiasaan anggota saat menunggangi motor. Namun, aturan itu telah diadaptasi sejak lama, sehingga tak seorang pun berani menolaknya.

Hell’s Angels dibentuk sejak 1948 lalu. Berpusat di California, Amerika Serikat, geng yang digagas Otto Friedli ini sering kali terlibat rentetan aksi kriminal, yang membuat anggotanya berurusan dengan pihak kepolisian. (kwo)