Naik Moge Bandung-Jakarta, Ariel NOAH Tersesat

Ariel NOAH mengendarai moge BMW
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Memiliki sepeda motor gede akan kurang lengkap, tanpa mengendarainya ke luar kota. Sensasi performa mesin serta fitur yang ditawarkan, menjadi kunci utama menikmati kuda besi tersebut.

Hal itu yang berusaha didapatkan penyanyi Nazril Irham. Pria yang lebih dikenal dengan nama Ariel tersebut, baru-baru ini mengunggah video perjalanannya dari Bandung ke Jakarta.

Dilansir dari 100kpj, Selasa 9 April 2019, Ariel memulai perjalanan dari Bandung bersama rekannya, Eeng. Pria yang pernah dekat dengan artis Luna Maya itu mengendarai moge BMW R NineT miliknya.

Awalnya, mereka masih bersama-sama setibanya di Padalarang. Namun, Ariel kemudian lurus menuju Puncak, Jawa Barat. Sementara, Eeng berbelok ke kanan, mengarah ke Purwakarta.

Setelah sadar mereka terpisah, vokalis band NOAH itu kemudian berhenti untuk menelepon. Setelah mengetahui posisi Eeng, Ariel kemudian bertanya ke penduduk setempat.

Ia kemudian diarahkan menuju jalan kecil, agar bisa tiba di lokasi Eeng dengan cepat. Dari video yang diunggah, tampak jalan yang dilalui tidak dilapisi aspal mulus. Bahkan, sisi kiri Ariel tampak lembah dan gunung.

Setelah beberapa kali memeriksa arah menggunakan smartphone, akhirnya Ariel tiba di jalan besar dan berhasil menyusul sahabatnya. (re2)