Sekali Modif Mobil, Gen Halilintar Habiskan Rp2,5 Miliar

Modifikasi Mercedes-Benz Sprinter A3 milik Gen Halilintar
Sumber :
  • YouTube

VIVA – 11 anak dari keluarga Gen Halilintar, hendak membahagiakan orangtua mereka dengan cara memberi kado mobil mewah. Kendaraan yang dipilih, yakni Mercedes-Benz Sprinter A3.

Menurut penelusuran VIVA, harga resmi dari mobil bongsor tersebut ada di kisaran Rp700-850 juta, dengan status off the road. Jika dilengkapi dengan surat-surat resmi, maka banderolnya bisa mencapai Rp1 miliar.

Dilansir dari laman YouTube milik Saaih Halilintar, Rabu 10 April 2019, ia menjelaskan bahwa mobil tersebut harus dipesan dulu dari luar negeri.

“Pesan dulu, karena enggak ada di sini. Ini mobil satu-satunya di Indonesia,” ujarnya dalam video tersebut.

Setibanya di Tanah Air, mobil berjenis van itu tidak langsung diserahkan ke orangtuanya, melainkan dimodifikasi dulu di Baze Luxury Base.

Soal biaya yang dihabiskan, Saaih menuturkan, bahwa total dana yang dihabiskan mencapai Rp3,5 miliar. Artinya, dana yang digunakan untuk merombak interior mobil itu mencapai Rp2,5 miliar.

Supervisor Digital Marketing Baze, Rutfi Daffa Ammar mengatakan, konsep desain Sprinter A3 Gen Halilintar menggunakan teknologi terbaru dan dipenuhi lampu LED. Bagian dinding dilapisi bahan kulit asli kombinasi, dengan nuansa krem.

"Sudut dinding kulit dijahit motif diamond, agar terlihat mewah. Semua kontrol unit layar sentuh. Dihiasi lis motif kayu, bahan dasar waterprinting pada dinding, dan lampu LED nuansa warm white sepanjang lis dinding," ujarnya kepada VIVA. (kwo)