Parkiran Mobil Ini Dapat Julukan Segitiga Bermuda

Ilustrasi parkiran mobil.
Sumber :
  • Pixabay/Hans

VIVA – Segitiga Bermuda dikenal sebagai wilayah di Samudera Atlantik yang menyeramkan. Menurut beberapa pengakuan nakhoda dan pilot, mereka mengalami gangguan instrumen saat melewati kawasan tersebut.

Tak hanya itu, ada juga yang melaporkan kehilangan kapal laut dan pesawat terbang, yang kebetulan jalurnya melintasi wilayah itu. Wajar, jika kemudian perairan tersebut disebut-sebut sebagai area yang ‘berhantu’.

Uniknya, ada juga sebuah tempat parkir yang diklaim oleh beberapa warga sekitar, sebagai tempat yang mirip dengan Segitiga Bermuda. Dilansir dari Odditycentral, Jumat 19 April 2019, area tersebut berada di sebuah lahan milik pusat perbelanjaan Lidl di Gloucestershire, Inggris.

Anomali dialami oleh para pengguna mobil, saat mereka tiba atau baru saja selesai berbelanja. Kunci remote mobil tidak berfungsi normal, sehingga mereka tidak bisa membuka atau mengunci pintu. Tak hanya itu, sistem alarm juga dikabarkan tidak bisa dinonaktifkan.

Awalnya, banyak yang menduga bahwa baterai remote kendaraan mereka sudah habis. Namun saat diganti dengan baterai baru, tetap saja kunci mobil tidak bisa dibuka secara elektronik. Pemilik mobil harus melakukannya manual, namun kemudian alarm berbunyi.

Gangguan itu diduga terjadi, karena pihak pusat perbelanjaan memasang kamera pengawas berbasis jaringan. Sinyal yang mereka gunakan dianggap memengaruhi fungsi dari kunci remote. Namun, pengelola tempat membantahnya.