Raffi Ahmad dan Baim Wong Beli Mobil Murah Bareng

Raffi Ahmad dan Baim Wong
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Raffi Ahmad dan Baim Wong membeli mobil, untuk dijadikan hadiah bagi pengikut akun YouTube mereka. Tapi sebelum datang ke diler, kedua artis tersebut menyamar dengan mengenakan boneka kepala besar atau boneka mampang.

Meski penampilannya tidak meyakinkan, tapi dalam video terlihat, petugas keamanan diler Daihatsu di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan mengizinkan mereka masuk. Di dalam ruang pamer, para tenaga penjual pun menyambutnya dengan baik.

"Kita bakalan beli mobil cash, Baim sudah masuk duluan. Diusir enggak yah?" ujar Raffi dalam video yang diunggah di akun Rans Entertainment.

Tenaga penjual diler, Sarah Sundari mengatakan, Raffi dan Baim sedang mencari mobil yang harganya di bawah Rp100 juta.

"Saya bilang, ada Ayla D MT harganya Rp98 juta. Pas dijelaskan enggak ada AC, dia pilih yang ada AC," ujarnya di Jakarta, Kamis 2 April 2019.

Akhirnya, Raffi dan Baim memilih Ayla tipe 1.0 D Plus manual, yang harganya Rp110 juta. Varian terendah tak jadi dipilih, karena selain tidak ada pendingin kabin, juga tidak dilengkapi dengan power window dan power steering.

"Minta yang AC, warnanya hitam atau silver. Mereka beli dua, pertama di Jumat 26 April, dan di Senin 29 April beli lagi. Tanggal 26 Mei harus siap unitnya," tuturnya.

Sarah menjelaskan, mobil tersebut dibeli dengan cara tunai. "Duitnya sudah dikasih, tapi unitnya belum. Pokoknya, semua bayar Rp100 juta, sudah diskon. Uangnya pecahan Rp50 ribu, ada dua gepok Rp50 juta," katanya.