Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 13 Juni 2019 | 16:13 WIB

Kocak, Pembalap Ini Kehilangan Motor saat Jatuh di Tikungan

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Pixabay
Ilustrasi balap motocross

VIVA – Balap adalah salah satu olahraga, yang membutuhkan nyali besar dan kondisi fisik prima. Tak hanya itu, otak juga dibutuhkan untuk mengambil keputusan dalam waktu sepersekian detik saja.

Bersenggolan dan jatuh, sudah menjadi risiko yang akan terjadi saat balapan motor di jalur aspal maupun offroad. Hal tersebut wajar, mengingat para pembalap harus berebut podium untuk menjadi yang tercepat.

Baca Juga

Bicara soal balap, sebuah video memperlihatkan kejadian lucu, saat pembalap motorcross terjatuh dan kehilangan motornya. Seperti dilansir dari laman Instagram milik @agoez_bandz4, Kamis 13 Juni 2019.

Rekaman gambar memperlihatkan, awalnya sekumpulan pembalap motor trail beradu cepat melewati tikungan. Kejadian ini membuat salah seorang pembalap jatuh dari motor. Saat dia terbangun, terlihat ekspresi bingung, karena sepeda motornya tidak terlihat di tempat awal dirinya jatuh.

Terpopuler

Warga pengguna Instagram pun mengeluarkan pendapatnya terkait unggahan tersebut.

"Ajaib," komentar @ndra.19.

"Ekspresi bingungnya itu loh yang bikin ngakak," tulis akun @chaerulinsan di kolom komentar.

"Setelah gue ulang-ulang baru kelihatan motornya keseret sama yang pakai helm putih paling kanan, yang senggolan sama dia," kata @wiraindralesmana. (kwo)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Halo Jogja! Om Pablo Jalan-jalan ke Kustomfest 2018
OTOMOTIF - 12 bulan lalu