Enggak Diberi Masuk Tol Gratis, Politisi Pengemudi Fortuner Mengamuk

Ilustrasi gardu tol di India
Sumber :
  • Hindustantimes

VIVA – Seorang politisi harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah ia membuat kerusuhan di sebuah gardu tol. Politisi tersebut awalnya ingin masuk ke jalur tol, tanpa harus membayar.

Peristiwa bermula, saat Toyota Fortuner yang dikendarai Sanjeev Sharma, seorang politisi dari Partai Bharatiya Janata di India, tiba di gerbang tol Jewar, yang berlokasi di Uttar Pradesh, India.

Dilansir dari Hindustantimes, Jumat 2 Agustus 2019, pria tersebut meminta petugas tol untuk membuka palang, agar kendaraannya bisa melintas tanpa harus membayar.

Petugas yang diketahui bernama Amit Kumar, awalnya menolak permintaan itu. Ia kemudian meminta Sanjeev untuk menunggu, karena hendak memeriksa pelat nomor mobil tersebut, apakah masuk dalam daftar yang mendapat akses gratis.

Kesal karena permintaannya ditolak, Sanjeev kemudian memarahi Amir. Tak hanya itu, ia juga turun dari mobil, masuk ke dalam gardu tol dan mengamuk.

Melihat kekacauan terjadi, Amir berinisiatif untuk memberi akses gratis. Namun, hal itu tidak membuat amarah Sanjeev mereda. Ia bahkan semakin murka dan merusak beberapa barang yang ada dalam gardu tersebut.

Usai peristiwa itu, Amir membuat laporan ke polisi. Saat ini, pihak berwajib sedang menyelidiki kasus itu lebiih lanjut. (kwo)