Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 05:14 WIB

Tumben Nih, Pengemudi Mobil Antre Tanpa Bunyikan Klakson

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Autoevolution
Kawanan bebek menyeberang jalan

VIVA – Saat berkendara di jalan raya, pengemudi mobil perlu juga memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya. Baik manusia, maupun hewan yang juga membutuhkan akses jalan.

Contoh kepedulian terhadap hewan, diperlihatkan oleh belasan pengemudi mobil di Maine, Amerika Serikat. Mereka yang melintas di jalan raya, secara perlahan menghentikan laju mobilnya, setelah melihat kawanan bebek sedang menyeberang jalan. 

Baca Juga

Kejadian langka ini direkam oleh warga bernama Karen Ramunno. Dia kemudian mengunggah video, yang memperlihatkan mobil berjajar rapi dan rela menunggu kawanan berekor itu berada di sisi jalan yang lain. 

Ramuno yang merekam kejadian dari dalam mobilnya mengatakan, video tersebut menjadi bukti, bahwa ada lebih banyak orang baik daripada yang jahat di dunia ini. 

Terpopuler

"Mereka bahkan rela menunggu hingga dua bebek yang terpisah," tulis Ramunno di Facebook, dikutip dari Autoevolution, Senin 12 Agustus 2019.

Menariknya lagi, kata dia, tidak ada satu pun dari jajaran mobil yang membunyikan klakson. Semua pengemudi sangat sabar, menunggu barisan bebek menyeberang.

Total ada tiga rombongan bebek yang melintasi jalanan tersebut. Dua kawanan menyeberang beramai-ramai, sementara satu kawanan terakhir terdiri dari dua ekor. (ren)

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Halo Jogja! Om Pablo Jalan-jalan ke Kustomfest 2018
OTOMOTIF - 11 bulan lalu