Kampanye di Padang, Sandi Ajak Emak-emak Nyanyi Lagu Goyang Dua Jari

Cawapres Sandiaga Uno ke Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah

VIVA – Usai sarapan di salah satu restoran Kota Padang, calon wakil presiden Sandiaga Uno diserbu ratusan emak-emak yang sejak pagi tadi sudah rela menanti untuk sekadar salaman dan foto bareng. Sandi berkunjung ke Kota Padang dalam rangka kampanye Pilpres 2019.

Ratusan emak-emak dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Barat itu datang hanya untuk melihat sosok Sandi dari dekat. Antusias emak-emak untuk bisa berfoto dengan Sandi cukup besar. Mereka rela berdesakan asal bisa berfoto dengan Sandi menggunakan ponsel masing-masing.

Dengan sabar, Sandi pun melayani keinginan para emak-emak itu. Bahkan, meski dikerubuti, Sandi masih bisa menyempatkan diri mengajak ratusan emak-emak untuk bernyanyi lagu Goyang Dua Jari versi Prabowo-Sandi.

"Ayo kita goyang dua jari, biar happy-happy. Pilih Prabowo Sandi," kata Sandi saat bernyanyi, Jumat 19 Oktober 2018.

Selain mengajak emak-emak bernyanyi, Sandi juga menjanjikan kehidupan yang lebih baik. Salah satunya harga-harga yang lebih terjangkau jika kemudian dirinya dan Prabowo terpilih untuk memimpin Indonesia.

Di kota Padang, Sandi memiliki agenda di antaranya, silaturahmi dengan caleg parpol koalisi dan relawan. Kemudian, berkunjung dan berdialog dengan pedagang di pasar raya.

Selain itu, eks wakil gubernur DKI Jakarta tersebut akan menggelar dialog milenial di gedung Yamaha hingga dialog dengan saudagar dan pengusaha Minang.