Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 6 Januari 2019 | 13:53 WIB

TKN Jokowi Berharap Moderator Tingkatkan Kualitas Debat Pilpres

Team VIVA »
Dusep Malik
Bayu Nugraha
Foto :
  • VIVA/Eduward Ambarita
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di sela-sela di tengah kegiatan safari politiknya di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu, 15 Oktober 2018.

VIVA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristianto berharap, dengan terpilihnya Dwi Noviratri Koesno atau Ira Koesno dan Imam Priyono sebagai moderator debat Pilpres 2019 dapat meningkatkan kualitas debat Pilpres 2019.

"Masyarakat juga akan menilai atau akan berikan pengawasan ke debat tersebut. Sehingga kita berharap peningkatan kualitas debat ditingkatkan," kata Hasto di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2019.

Baca Juga

Moderator tentu juga mempengaruhi jalannya debat tersebut. Termasuk terhadap panelis selaku pelontar pertanyaan terkait tema yang ditentukan.

"Supaya apa yang disampaikan panelis sesuai dengan persoalan bangsa. Di situlah kita melihat bagaimana visi misi calon, termasuk agenda prioritas," kata dia.

Dengan ditunjuknya dua nama tersebut, Hasto yang juga menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyatakan dukungan sepenuhnya keputusan KPU.

"Kami dukung sepenuhnya untuk jaga marwah KPU yang bersifat independen, terlepas dari intervensi mana pun sehingga keputusan moderator kita serahkan sepenuhnya ke KPU," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Polisi Larang Demo 15-20 Oktober
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu