Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 19 November 2018 | 10:42 WIB

Demokrat Ogah Indonesia Kembali ke Orde Baru

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Lilis Khalisotussurur
Foto :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (tengah)

VIVA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, menanggapi pernyataan putri Presiden RI kedua Soeharto, Titiek Soeharto, yang ingin mengembalikan kejayaan Orde Baru bila Prabowo-Sandiaga menang pilpres. Dia tidak sependapat dengan Titiek.

"Jgn diragukan saya pendukung @prabowo @sandiuno. Tapi kalau untuk yg satu ini saya tidak setuju!" cuit Jansen melalui akun twitternya @jansen_jsp, Senin 19 November 2018.

Baca Juga

Ia pun memastikan bila ia ditunjuk berbicara sebagai Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, ia pastikan tak akan setuju dengan pernyataan Titiek. Belum jelas alasan Jansen menolak kembali ke zaman Orba, ia hanya membiarkan itu menjadi cita-cita Partai Berkarya.

"Mohon maaf kpd tim BPN jika nanti tampil di TV saya akan ngomong tdk setuju pernyataan bu Titiek ini. Biarlah itu jd cita² Berkarya tapi BUKAN Prabowo Sandi," cuit Jansen.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soherto mengulas kembali pada zaman Orde Baru, di mana Indonesia pernah swasembada pangan. Titiek menyampaikan hal tersebut saat mengampanyekan Prabowo-Sandi di Cilegon.

Menurut Titiek, keberhasilan swasembada itu sampai mendapat penghargaan internasional. Keberhasilan Orde Baru di bawah kepemimpinan Soeharto disebut akan kembali tercapai, jika Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cerita SBY AHY Dibully Usai Bertemu Jokowi
BERITA - 3 bulan lalu