Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 8 Januari 2019 | 13:36 WIB

Sandiaga Kurangi Jadwal Kampanye Demi Hadapi Debat

Team VIVA »
Eko Priliawito
Anwar Sadat
Foto :
  • ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memutuskan untuk mengurangi jadwal kampanye. Hal ini dilakukan untuk persiapan menghadapi debat kandidat yang akan dilakukan pada 17 Januari 2019 mendatang.

"Hari ini saya rencananya ada beberapa kegiatan di DKI dan mungkin mulai sedikit dikurangi menuju ke debat pertama karena perlu istirahat perlu pemaparan memperkaya materi dan juga untuk mendapatkan masukan-masukan," kata Sandiaga di Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Januari 2018.

Baca Juga

Sandiaga juga mengatakan, bahwa saat ini dirinya sedang menunggu kesediaan waktu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk membahas materi terkait debat. Sandi siap menerima pandangan dari SBY mengenai bagaimana dirinya menghadapi debat nanti.

"Dalam satu dua hari ini kami akan dipanggil dan diajak berdiskusi sama Pak SBY untuk memastikan bahwa kita juga mendengar pandangan beliau dan nasihat beliau yang telah berpengalaman berkali-kali mengikuti proses pemilihan," ujarnya.

Sandi menilai, debat adalah cara terbaik untuk menyampaikan diferensiasi atau perbedaan antara pendekatan Prabowo-Sandi dengan pendekatan Jokowi-Ma'ruf dalam menyikapi persoalan bangsa.

"Kami yakin rakyat menunggu solusi tersebut, rakyat membutuhkan pemimpin yang bukan hanya dekat dengan rakyat tetapi juga mengerti persoalan rakyat dan mampu memberikan solusi, itu yang kita harapkan dari proses debat ini," ujarnya. (oya)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rizieq di Reuni 212, Tarif Tol Naik & Mata Novel Baswedan
BERITA - sekitar 1 bulan lalu