Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:59 WIB

Doa Sandiaga Uno Sebelum ke Lokasi Debat Perdana

Team VIVA »
Eko Priliawito
Anwar Sadat
Foto :
  • Instagram
Sandiaga Uno bersama sang istri, Nur Asia

VIVA – Cawapres nomor urut 02, Salahuddin Uno mengikuti doa bersama sebelum debat perdana pilpres yang digelar malam ini, Kamis 17 Januari 2019.
 
Dari instagram @sandiuno, Sandiaga Uno menyampaikan bahwa doa ini dilakukan sebelum rombongan berangkat menuju Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, tempat dilaksanakannya debat.

"Doa dulu sebelum menuju Bidakara," ujar Sandi.

Baca Juga

Dari video yang diunggah diketahui doa bersama ini dipimpin oleh istri Sandiaga, Nur Asia. Doa keselamatan yang dipanjatkan.

Sebelumnya, Sandi juga mengunggah kegiatan diskusi dengan sejumlah tokoh yang memberikan masuk terkait materi debat perdana ini. Debat digelar dengan tema tema hukum, korupsi, terorisme dan hak asasi manusia.

Sejumlah tokoh yang memberikan masukan antara lain mantan Wakil Ketua KPK  Bambang Widjojanto, mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, dan Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said.

"Mohon doa restu untuk kelancarannya. Semoga debat pilpres nanti malam mampu memberikan pencerahan untuk seluruh masyarakat, khususnya yang menyangkut di bidang Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Amin ya robbal alamin," kata Sandiaga. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rizieq di Reuni 212, Tarif Tol Naik & Mata Novel Baswedan
BERITA - sekitar 1 bulan lalu