Foto Keakraban Prabowo dan Megawati Jelang Debat Capres

Megawati selfie bersama capres cawapres Prabowo-Sandiaga
Sumber :
  • @vctrkmng

VIVA – Calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba pertama kali di lokasi debat di Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari. Prabowo bersama Sandiaga Uno datang bersama dengan mengenakan jas.

Pasangan nomor 02 itu sempat menyapa sejumlah pendukungnya yang ada di depan arena debat. Keduanya langsung masuk ke dalam arena debat untuk persiapan debat capres putaran pertama.

Sebelum kedatangan Prabowo-Sandiaga, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama putrinya, Puan Maharani lebih dulu tiba di lokasi debat. Megawati disambut sejumlah fungsionaris PDIP dan partai pendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Dalam pantauan media sosial, akun Twitter @vctrkmng membagikan foto keakraban Prabowo-Sandiaga bersama Megawati di ruang tunggu debat capres. Puan Maharani mengabadikan foto bersama welfie pada moment tersebut.

Para tokoh yang tengah berseberangan pilihan politik di Pilpres 2019 tampak sumringah saat selfie bersama. Megawati yang bersebelahan dengan Prabowo Subianto dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, tersenyum lepas.

Seperti diketahui, hari ini dimulai debat pertama Pilpres 2019 yang digelar di Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta. Debat yang mengambil tema penegakan hukum, HAM, korupsi dan terorisme.