Prabowo Sebut Dirinya Hanya Alat untuk Negara

Prabowo di acara Sillaturahmi & Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia.
Sumber :
  • Tim Sukses Prabowo-Sandi

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan bahwa kemenangannya bersama Sandiaga Uno dalam Pilpres pada April 2019 nanti bukan hanya milik keduanya, melainkan milik seluruh rakyat Indonesia.

"Kemenangan Ini bukan untuk Prabowo Sandi, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam acara Sillaturahmi & Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) Bersama Eksponen Muhammadiyah Se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu, 3 Maret 2019.

Capres nomor urut 02 ini menegaskan, dirinya bisa maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini karena mendapat mandat dari rakyat, khususnya rakyat yang tidak merasakan keadilan dan kesejahteraan.

"Saya bersama Pak Sandi hanya alat untuk rakyat. Saya hanya alat untuk bangsa dan negara," katanya.

Selain dari kader Muhammadiyah, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mendapat dukungan dari kiai dan warga NU. Prabowo menceritakan, jika semua elemen masyarakat bersatu untuk mendukungnya, maka kemenangan akan bisa diraih.

"Saya kemarin ke Jawa Timur dan Madura dan semangatnya sangat luar biasa. Kalau NU, Muhammadiyah, Persis, LDII dan semua elemen dan semua suku bangsa bersatu memberikan dukungan maka kemenangan untuk rakyat Indonesia bisa tercapai," kata Prabowo.