Kampanye Terbuka di Lombok, Prabowo Diteriaki Presiden

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kampanye ke NTB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa sore, 26 Maret 2019. Ribuan pendukung dan relawan antusias memadati lapangan menyambut Prabowo.

Pantauan VIVA, massa pendukung menantikan kehadiran Prabowo sejak siang tadi. Saat mobil eks Pangkostrad itu datang, ribuan pendukung mendekati mobil sembari mengulurkan tangannya untuk sekadar menjabat tangan Prabowo. Tanpa dikomando mereka berteriak, 'Prabowo presiden'.

Mobil yang berjalan cukup pelan dimanfaatkan warga untuk bersalaman dengan Prabowo. Melalui atap mobil yang terbuka, Prabowo menyapa para simpatisan.

Dalam orasinya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa warga Lombok. "Saya hari ini melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara," kata Prabowo.

Prabowo menyinggung pemerintah yang terkesan tidak peduli nasib rakyat.

"Saya tidak mau berurusan dengan mereka karena tidak peduli dengan nasib rakyat, nasib bangsa Indonesia. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sebelum ke Lombok, Prabowo Selasa pagi tadi menyambangi Bali sebagai bagian dari rangkaian kampanye terbuka. Di Bali, Prabowo juga disambut luar biasa oleh para pendukungnya. (ase)