Ke Surabaya, Plt Ketum PPP Temui Khofifah

Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Di sela-sela kunjungannya ke Jawa Timur, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa, bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat, 29 Maret 2019.

Ini merupakan pertemuan pertama Suharso dengan gubernur sejak dikukuhkan sebagai Plt Ketum PPP beberapa waktu lalu.

Suharso menyebutkan, bahwa ia memang menyempatkan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh saat melakukan roadshow ke beberapa daerah di Jawa Timur salah satunya adalah Khofifah. Dalam kunjungan ini, Suharso juga ditemani sejumlah pengurus DPW PPP Jawa Timur.

"Ibu Khofifah merupakan gubernur dan tokoh Jawa Timur. Beliau juga mempunyai kedekatan dengan PPP karena pernah menjadi politisi PPP dan diusung PPP dalam tiga kali Pilkada Jawa Timur," kata Suharso melalui keterangan tertulis.

Sebelum bertemu dengan Khofifah, Suharso berkunjung ke sejumlah pengurus cabang (DPC) PPP di Jawa Timur seperti Tuban, Pasuruan, Lamongan dan Gresik. Suharso mengaku berkunjung ke sejumlah dapil yang berpotensi mendongkrak suara PPP.

"Saya mendatangi dapil-dapil yang mempunyai potensi untuk mendongkrak suara PPP. Di antaranya adalah dapil-dapil di Jawa Timur yang kami targetkan untuk memperoleh suara yang lebih besar dibanding sebelumnya," kata Suharso.

Tidak hanya mampu mendongkrak suara, Suharso juga yakin Jatim akan menyumbangkan tambahan kursi untuk DPR dari sebelumnya hanya 4 kursi. "Saya meyakini kalau perolehan kursi di DPR RI akan bertambah dari sebelumnya." (mus)