Sandiaga Uno Intruksikan Simpatisan Kawal Suara di TPS

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • instagram Sandiaga

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memberikan intruksi kepasa para simpatisannya agar menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti. Ini disampaikan Sandiaga pada kampanye terbuka hari terakhir di Lapangan Ahmad Yani Tangerang.

"Ini hari terakhir selama 8 bulan saya menyapa masyarakat sebelum hari masa tenang. Bagaimana Kota Tangerang siap berjuang? Siap ke TPS?" katanya kepada ribuan para pendukungnya, Sabtu, 13 April 2019.

Dia meminta simpatisan, kader partai dan seluruh relawan untuk mengajak teman, kerabat, tetangga, dengan cara ketuk pintu rumahnya dan mengajak ke TPS terdekat. Bila ingin perubahan, langkah awal adalah berangkat ke TPS dan coblos nomor 02.

"Mau harga listrik turun, nyari kerja gampang, harga sembako serba murah, kebijakan outsourcing direvisi, ayo datang ke TPS coblos Prabowo Sandi," ujarnya.

Setelah itu, Sandiaga meminta warga mengawal proses setelah pencoblosan. Mulai dari TPS, penghitungan suara, hingga memastikan kotak suara tidak ada yang mencederai hingga penghitungan di KPU pusat.

Sandi sempat menyanyikan lagu Opick 'Jagalah Hati' dengan mengubah liriknya. "Jaga TPS jangan kau nodai, jaga TPS Indonesia Adil Makmur. Jaga TPS jangan kau nodai. Jaga TPS, Prabowo dan Sandi.