Kompak Pakai Baju Putih, Ma'ruf Amin dan Istri Berangkat ke TPS

KH Ma'ruf Amin dan istri
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf bersama istri, Wury Estu Handayani berangkat menuju TPS 051 di wilayah Koja, Jakarta Utara, Rabu 17 April 2019.

Ma'ruf berangkat ke TPS yang berada di dekat kediaman lamanya di Jalan Situbondo, Jakarta, tempat ia dan istri menetap selama kampanye berlangsung.

Pantauan VIVA, Ma'ruf mengenakan baju koko dipadu dengan setelan jas dan peci. Begitu juga Wury, yang mengenakan baju terusan dengan warna serupa dan kerudung putih.

"Bismillah, kami mau ke TPS," ujar Ma’ruf sebelum berangkat ke Koja sekitar pukul 09:05 WIB, Rabu 17 April 2019.

Ma'ruf mengajak semua masyarakat dan pendukungnya, berbondong-bondong datang ke TPS. Ia mengingatkan, masih ada waktu bagi masyarakat, hingga waktu penutupan daftar pencoblosan pukul 13:00 WIB.

"Saya mengajak, supaya suaranya jangan terbuang. Satu suara saja punya nilai yang besar," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Wury juga mengungkapkan perasaannya, pertama kali mencoblos dengan situasi berbeda. Ia berharap, hasilnya nanti seperti yang diharapkan, yakni sang suami bisa mendapat kepercayaan masyarakat dengan rekan duetnya, Joko Widodo.

"Bismillah saja. Alhamdulillah tenang. Tinggal tunggu saja bagaimana hasil yang terbaik menurut Allah," kata Wury. (mus)