Cerita Luhut Sekeluarga Kompak Pakai Baju Putih ke TPS

Luhut Binsar Pandjaitan dan istri usai mencoblos di Pemilu 2019.
Sumber :
  • VIVA.co,id/Isra Berlian

VIVA – Pemilihan Umum digelar serentak di Tanah Air. Warga beramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara atau TPS memberikan hak suaranya. Hal ini juga dilakukan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan. 

Luhut pagi ini datang bersama dengan sang istri Devi Pandjaitan dan kedua anaknya Kerri Nabasaria Pandjaitan dan Paulina Maria Dame Uli Pandjaitan. Keluarga Luhut datang tepat pukul 08.26 WIB ke TPS 005 RW 02 Kuningan Timur Jakarta Selatan menggunakan pakaian berwarna putih.

Luhut sendiri datang mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Sedangkan sang istri Devi memilih mengenakan kaos berwarna putih dengan scarft berwarna terang yang dipadukan dengan celana jeans berwarna blue dark

Sedangkan Kerri mengenakan kaos putih dengan celana hitam dan membawa tas jinjing berwarna hijau. Sementara Paulina mengenakan kaos putih dibalut dengan jaket sport berwarna dark blue dengan topi berwarna merah. 

Terkait dengan penggunaan baju putih yang kompak dikenakan keluarganya hari ini Luhut pun meresponsnya.

"Ya sesuai anjuran yaa memang ga boleh juga pakai baju putih. Saya dari dulu suka pakai baju putih," kata dia usai mencoblos di TPS 005 RW 02 Kuningan Timur Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019. 

Untuk diketahui Luhut , istrinya masuk dalam daftar pemilih tambahan pemilu tahun 2019.

Dari daftar itu baik Luhut, istri dan sang anak hanya dapat memberikan hak suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta DPD. (mus)