Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 17 April 2019 | 13:18 WIB

Jokowi-Ma'ruf dan TKN Akan Kumpul Bareng Setelah Pukul 15.00

Team VIVA »
Hardani Triyoga
Lilis Khalisotussurur
Foto :
  • VIVA/M Ali Wafa
Jokowi dan Iriana Jokowi Mencoblos

VIVA – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, koalisi Tim Kampanye Nasional (TKN) bersama pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin direncanakan akan berkumpul di suatu tempat setelah pukul 15.00 WIB. Ia belum menyebut nama tempat tersebut.

"Kita rencanakan setelah jam 3 untuk ngumpul di suatu tempat bersama Pak Jokowi dan KH Ma'ruf. Tempat yang menyenangkan dan sejuk tetapi terus bergerak melakukan monitoring agar suasana kondusif tetap tercipta," kata Hasto di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Kebagusan, Jakarta, Rabu 17 April 2019.

Baca Juga

Dia menambahkan, saat ini Megawati hanya akan memonitor dari rumahnya. Lalu, sejumlah menteri Kabinet Kerja akan datang ke Kebagusan.

"Koalisi akan masing-masing melakukan pemantauan karena ini pemilu serentak untuk pertama kali sehingga seluruh pimpinan partai di tempatnya masing-masing," tutur Hasto.

Terpopuler

Kemudian, ia menekankan, dalam partisipasi pemilu kali ini menunjukkan antusiasme rakyat untuk memilih. Hal itu terlihat dari cukup banyak antrean pemilih. Proses demokrasi ini harus dihormati untuk mencari pemimpin yang baik.

"Antusiasme dengan antrean yang cukup panjang menunjukkan bahwa rakyat punya kehendak baik untuk mencari pemimpin yang baik," kata Hasto.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Paparan Lengkap Pembahasan Isu Indonesia di KTT ASEAN ke-34
BERITA - 2 hari lalu
Terbaru