Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 18 April 2019 | 16:47 WIB

Kabar Sandiaga Kabur, Kubu Prabowo: Hoax, Kita Solid

Team VIVA »
Siti Ruqoyah
Bayu Nugraha
Foto :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Prabowo Subianto dan tim koalisi

VIVA – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade menegaskan koalisi partai politik Prabowo Subianto-Sandiaga Uno solid. Hal ini ia tegaskan menjawab isu bahwa ada keretakan dalam koalisi dan pertikaian.

"Enggak ada kok. Orang aman-aman saja, kan semua ada lengkap di dalam," kata Andre di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2019.

Baca Juga

Bahkan, politikus Partai Gerindra ini menegaskan koalisi makin kuat lantaran dari hasil hitung internal pasangan Prabowo-Sandi menjadi pemenang dalam pilpres.

"Koalisi aman kita solid dan kita menang," ujarnya.

Terkait dengan kabar menghilangnya Sandiaga, Andre menuturkan bahwa Sandiaga dalam keadaan tidak sehat. Ia pun menyebut kabar Prabowo bertikai dengan Sandiaga adalah berita bohong atau hoax.

Menurutnya, penyebar berita hoax tersebut lantaran panik melihat hasil pilpres yang memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Yang bilang Pak Sandi pergi itu kan kabar hoax. Itu hoax. Karena mereka panik melihat Pak Prabowo berani bilang 'kita menang' gitu loh. Kalau Jokowi menang pasti bu Mega sudah datang konferensi pers. Coba lihat kalau orang menang itu mukanya jelas aura menang. Coba saya tanya Jokowi sama ketum partai ada aura menang enggak?," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno
BERITA - sekitar 1 bulan lalu