Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 20 April 2019 | 13:11 WIB

Viral Kedekatannya dengan Tim Prabowo, Komisioner KPU Angkat Suara

Team VIVA »
Dedy Priatmojo
Eka Permadi
Foto :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ilham Saputra (tengah)

VIVA – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra angkat bicara terkait beredarnya foto ibunya di media sosial dan hubungan darah antara dirinya dengan tim komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Yuga Aden.

"Ini emak gue, emang emak gue. Ya kalau adik kakak gimana? Abang gue profesional, gue profesional," kata Ilham di gedung KPU, Jakarta, Sabtu 20 April 2019.

Baca Juga

Bahkan ia menegaskan, susunan kekerabatan dirinya dengan Yuga. "Yuga anak keempat, gue anak kelima. Sudah jelas itu enggak usah ditutupin lah," tegasnya.

Ilham memastikan Ia dan kakaknya, Yuga, sama-sama melakukan pekerjaan dengan profesional. Sehingga hubungan darah tak mempengaruhi tugas keduanya.

"Abang saya bekerja profesional, abang saya bekerja untuk Sandiaga Uno secara profesional, abang saya memang ahli komunikasi dan pernah bekerja di infotainment bagaimana mengemas orang, itu kan profesional. Sementara saya juga di KPU bekerja secara profesional, sebagai penyelenggara pemilu yang berintegritas dan tidak berpihak kepada siapapun," tegasnya.

Ilham mengaku sudah pernah menyampaikan isu ini kepada ketua dan para komisioner KPU lainnya.
"Gue udah declare juga ke komisioner kok. Kecuali abang gue calon itu lain perkara, kan sama-sama profesional.” (mus)

Topik Terkait
Saksikan Juga
KPU Tetapkan Sembilan Parpol Lolos ke Senayan
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu