Sandiaga: Masih Rada Melayang-layang

Sandiaga Uno berlari setelah istirahat pasca pemilu.
Sumber :
  • VIVA / Syaefullah

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno merasakan efek obat yang diminumnya pada pagi ini, Minggu, 21 April 2019. 

"Tadi pagi (minum dan ini) efek obat, jadi masih rada melayang-layang," ujar Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Maka, sore ini, begitu kondisi tubuhnya agak lumayan Sandiaga ditemani istrinya Nur Asia Uno dan rekannya berolahraga lari di kawasan SCBD, dan kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. 

"Muter ke sini saja, ke kawasan SCBD dan GBK," ujarnya.

Tentunya, ia melakukan aktivitas ini atas izin dari dokter yang mengobatinya selama mengalami sakit usai pemilihan umum 17 April 2019 lalu. "Sudah bilang sama doker tapi jangan terlalu diforsir," katanya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan, olahraga lari dilakukannya hanya setengah jam saja dengan jarak tempuh diperkirakan lima kilometer. 

Untuk diketahui, pasca pencoblosan 17 April 2019, sorenya Sandi dikabarkan mengalami sakit bahkan cegukan hingga harus diobati dan diperiksa oleh dokter di rumahnya.