Lawan Setan Gundul, Fadli Zon: Ada Genderowo di Pihak Sana

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, memastikan tidak ada setan gundul dalam koalisinya. Ia justru menuding di pihak lain ada genderuwo.

"Saya kira enggak ada ya. Sejauh ini malah ada genderuwo di pihak sana, hehehe. Saya juga enggak tahulah," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa, 7 Mei 2019.

Ia menambahkan, jika ada perbedaan dan data maka menjadi hal biasa dalam situasi saat ini. Tapi pastinya semua pihak mengakui adanya kecurangan yang masif dan brutal.

"Apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo kemarin di depan pers asing juga salah tanggung jawab kita sebagai warga bangsa untuk melawan kecurangan itu. Jadi, di mana-mana kok berbagai bentuk dan modus kecurangan kelihatan. Dari sebelum, saat, dan sesudah pemilu," kata Fadli.

Sebelumnya, politikus Partai Demokrat Andi Arief menyebut klaim kemenangan 62 persen di Pilpres 2019 oleh capres 02 Prabowo Subianto berasal dari setan gundul. 

Dalam cuitan terbarunya, di akun twitter pribadinya @AndiArief_ ia mengatakan, kondisi Partai Demokrat saat ini karena ingin menyelamatkan Prabowo. (ase)