Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 19 Mei 2019 | 23:22 WIB

Ferdinand Mundur, Sandiaga: Saya Belum Sempat Ngomong

Team VIVA »
Siti Ruqoyah
Syaefullah
Foto :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id
Sandiaga S Uno.

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, angkat bicara mengenai
Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, yang tidak lagi membela dirinya bersama calon Presiden Prabowo Subianto. 

"Saya berterima kasih kepada Pak Ferdinand, beliau berjuang, beliau banyak sekali membantu kita. Saya sendiri belum sempat ngomong langsung sama beliau," ujar Sandiaga Uno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Mei 2019. 

Baca Juga

Sandi menuturkan, Ferdinand banyak sekali memberikan motivasi dan semangat kepada dirinya, untuk itu dia mengucapkan terima kasih. 

Kendati begitu, Sandi mendoakan untuk kesembuhan istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Ani Yudhoyono agar dapat beraktivitas kembali. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia pada bulan ramadan ini mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. 

"Percayalah bahwa kami memuliakan Bu Ani sebagai ibu negara dan kami mendoakan kesehatan Bu Ani dan kami meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kepulihan dari Bu Ani," ujarnya. 

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean menyebutkan bahwa orang mengolok istri dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, adalah sikap brutal. 

"Pagi ini, saya menemukan bully-an yang sangat tidak berperikemanusiaan dari buzzer setan gundul yang mengolok Ibunda Ani yang sedang sakit. Sikap itu sangat brutal," ujar Ferdinand melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean2. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno
BERITA - 26 hari lalu