Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 24 Juni 2019 | 17:11 WIB

Prabowo-Jokowi Bertemu Jelang Putusan MK?

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Ridho Permana
Foto :
  • VIVA/M Ali Wafa
Debat Capres Keempat Pemilu 2019

VIVA - Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan akhir atas sengketa pemilu pada 28 Juni 2019, yang belakangan ini bakal dipercepat sehari jadi tanggal 27. Putusan itu akan menentukan apakah mengabulkan atau menolak permohonan kubu Prabowo-Sandi terkait Sengketa Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Belakangan, pembicaraan pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo mencuat ke publik. Namun, hingga detik ini keduanya tak kunjung bertemu.

Baca Juga

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, hingga detik ini pihaknya masih fokus pada proses di MK. Belum terpikir oleh Prabowo untuk bertemu dengan Jokowi.

"Kita masih fokus pada MK, Bang Sandiaga mendengar seluruh (proses) dari Mas BW cs, sementara Pak Prabowo belum terpikir ketemu Pak Jokowi," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2019.

Bahkan, kata Dahnil, setelah putusan MK pun belum diketahui akan ada pertemuan. Hal yang utama menuntaskan kompetisi terlebih dahulu.

"Yang jelas kita tuntaskan kompetisi ini, kompetisi kita hadapi ikhlas, cerdas tuntas. Pak Prabowo sampai dengan kemarin sebelum ke Jerman belum terpikir bertemu Jokowi sampai tuntas. Setelah tuntas apakah ada pertemuan, enggak tahu saya itu," katanya. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Presiden Menjabat 8 Tahun?
TVONE NEWS - 4 hari lalu