Prabowo dan Sandiaga Nonton Bareng Sidang MK

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/ Ridho Permana.

VIVA – Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta sejumlah elite partai politik koalisi dikabarkan berkumpul di kediaman sang kandidat presiden di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 27 Juni 2019. Mereka menonton bareng sidang Mahkamah Konstitusi yang membacakan putusan sengketa pemilu presiden.

"Bang Sandi, Pak Prabowo di situ, termasuk tokoh-tokoh partai koalisi," kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah ini memastikan, para pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi akan ikut nonton bareng putusan MK di kediaman Prabowo.

Selain itu para elite pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 akan membahas putusan MK dan menentukan langkah politik selanjutnya setelah vonis.

Dari hasil pertemuan itu, pasangan Prabowo-Sandi dan para elite partai pendukung akan menggelar konferensi pers di tempat ini.

"Tentunya sambil menunggu teman teman kuasa hukum, kemudian di sini ada para relawan, para jubir, ini ada relawan relawan kita dari GMI. Banyak tokoh juga akan berkumpul di sini akan mendengarkan keputusan MK seperti apa," katanya. [mus]