Mata Prabowo Berkaca-kaca Saat Temui Pendukungnya di Kertanegara

Prabowo Subianto menyalami para pendukungnya, Jumat, 28 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Anwar Sadat.

VIVA - Usai melakukan pertemuan dengan sekjen dan pimpinan partai koalisi Indonesia Adil Makmur, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, keluar untuk menemui belasan orang pendukungnya yang berkumpul di depan rumahnya.

Para pendukung Prabowo tersebut berbaris sejak pukul 19.00 WIB dengan berbagai atribut tersemat di baju mereka. Selain itu, mereka membawa poster dengan berbagai tulisan dukungan terhadap Prabowo.

Sekitar pukul 19.22 WIB, Prabowo dengan mobil Toyota Vellfire putih keluar dari rumah. Tak lama kemudian, Prabowo muncul dari jendela atap mobil Vellfire tersebut. Sontak, belasan orang yang menanti berteriak histeris.

"Bapak Prabowo. Tetap semangat Pak," kata seorang perempuan.

Mereka kemudian berebut mengelilingi mobil Prabowo sambil menjulurkan tangan untuk bersalaman. Prabowo terlihat menyalami orang-orang yang ada di sekeliling mobilnya dari jendela atap.

Wajah Prabowo terlihat begitu pilu. Matanya terlihat berkaca-kaca selama menatap dan menyalami para pendukungnya tersebut.

Prabowo terlihat benar-benar tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya terus menyalami para pendukungnya.

"Pak Prabowo. Kita tidak kalah Pak," teriak salah satu pendukungnya.

Belasan emak-emak begitu terharu. Mereka senang sekaligus terharu dapat bertemu dengan Prabowo, Bahkan di antaranya terlihat menangis sesenggukan.

Sekitar 5 menit menyalami pendukungnya, Prabowo lalu kembali masuk ke dalam mobil. Dia kemudian pergi menuju kediamannya di Hambalang, Bogor.