Jadi Caleg, Krisdayanti: Saya ke Politik Bukan Coba-coba

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Akhir-akhir ini memang banyak artis Tanah Air yang ikut terjun ke dunia politik dengan mendaftar sebagai bakal calon legislatif, yang diusung oleh partai-partai politik di Indonesia.

Salah satu artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik tersebut adalah penyanyi Krisdayanti. Melalui partai PDIP, istri Raul Lemos tersebut mengatakan bahwa ia sudah siap untuk terjun berpolitik.

“Ketika kita sudah mendaftar, berarti kita harus siap. Tentunya saya sebagai warga negara yang baik di usia saya yang matang ini, saya ingin memberikan kontribusi (untuk negara),” ujarnya saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Terjunnya wanita yang akrab dipanggil KD itu ternyata bukanlah main-main. Kepada media, Krisdayanti mengatakan bahwa ia yakin politik itu bisa mensejahterakan rakyat.

“Terjunnya saya ke politik bukan coba-coba ya. Karena saya yakin, politik bisa mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, diakui KD terjunnya ia ke dunia politik ini menjadi saat yang tepat untuk berbakti kepada daerah kelahirannya yaitu Malang. KD sendiri mendaftar menjadi bakal caleg untuk daerah Malang, Jawa Timur.

Penyanyi berusia 43 tahun itu juga sangat senang karena keputusannya untuk terjun ke dunia politik mendapat dukungan dari sang suami yaitu Raul Lemos dan keluarga besarnya.

“Dukungan paling awal justru dari keluarga, saya senang keluarga mendukung dan merestui. Alhamdulillah bertambah-tambah semangatanya,” ucap Kriadayanti kepada media. (ren)