Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 18 Mei 2019 | 23:06 WIB

Berburu Bingkisan Manis untuk Hari Raya

Team VIVA »
Rochimawati
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Istimewa
Crafter mengemas permen FOX'S dalam berbagai tipe kemasan dan pola desain

VIVA – Hari Raya Idul Fitri identik dengan memberikan bingkisan untuk keluarga, kerabat dan teman terdekat. Banyak hal yang biasanya diberikan untuk menyambut hari besar tersebut. Salah satunya kini hadir Fox’s Candy Studio. Sebuah tempat pengunjung bisa memilih, membeli dan membawa pulang permen ternama asal Inggris tersebut.

Tempat tersebut menyediakan tiga tipe kemasan yakni yaitu jar, paper box, dan favor bag. Kemasan tersebut bisa dibalut dengan enam pattern bertema Maroko  yang dipilih oleh pembeli sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga

“Kami melihat masyarakat saat ini semakin antusias dengan berbagai bentuk personalised gift dalam merayakan momen di Hari Raya. Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan Fox’s Candy Studio sebagai sebuah sarana berkreasi bagi masyarakat,” kata Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu 18, Mei 2019.

Akan ada 17 varian rasa yang tersedia. Harganya bervariasi mulai dari Rp30 ribu sampai Rp85 ribu. Selain berbelanja permen, pengunjung bisa dessert unik yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen Fox’s.

“Bermacam-macam sajian dessert unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dalam menikmati permen Fox’s di Hari Raya. Sajian dessert dari FOX’S ini dapat dinikmati pengunjung Fox’s Candy Studio setiap akhir pekan,” ujar Didiet.

Proses pembelian dilakukan sekitar 15 menit, karena menyesuaikan kemasan dan rancangan yang dimau pembeli. Selagi menunggu, tampat ini menyediakan ruangan yang bisa dijadikan ajang swa foto. Ruangan tersebut memiliki interior dan eksterior yang mengadopsi gaya khas Maroko.

“Spot-spotnya instgramable karena kan lagi hobinya orang selfie posting di media sosial masing-masing,” kata Didiet. Untuk menikmati pengalaman tersebut, Fox’s Candy Studio bisa dinikmati di Food Society, Kota Kasablanka mulai 18 Mei sampai 2 Juni 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Damai Indonesia Menangkan Anugerah Syiar Ramadhan 2019
TVONE NEWS - 1 hari lalu