Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 29 Mei 2019 | 17:59 WIB

Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Melalui 'Mudik Bareng'

Team VIVA »
Rochimawati
Foto :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
Pesawat komersial maskapai Citilink

VIVA – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerja sama dengan bank dan jaringan ritel nasional seperti BRI, Indomaret dan Alfa Group menggelar acara Mudik Bareng gratis ke sejumlah kota di Indonesia, sebagai bentuk kerja sama membantu pemudik terbang dengan nyaman sekaligus apresiasi terhadap pelanggan.

“Program Mudik Bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink Indonesia bersama dengan mitra bisnis kami untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya agar masyarakat dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran yang aman dan nyaman,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto di Cengkareng, Rabu, 29 Mei 2019.

Baca Juga

Dalam kegiatan ini, para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Banjarmasin, dan Aceh.

Tahun ini Citilink Indonesia menerbangkan 1.319 pemudik mulai  24 Mei hingga 31 Mei 2019 melalui acara Mudik Bareng. Adapun rinciannya 636 orang diberangkatkan melalui acara mudik bareng Alfa Group, 603 orang melalui acara mudik bareng Indomaret dan 80 orang melalui acara mudik bareng BRI.

Pemudik yang mengikuti acara mudik bareng ini adalah pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelanjaan di Indomaret dan Alfa Group dengan jumlah pembelanjaan tertentu.

“Tradisi mudik bareng ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman dan juga meminimalisir terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran,” tutur Benny. (ich) 

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Damai Indonesia Menangkan Anugerah Syiar Ramadhan 2019
TVONE NEWS - 2 hari lalu