Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 18:18 WIB

Daftar Posko Mudik Daihatsu, Siapa Tahu Perlu

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA/Pius Mali
Mudik Daihatsu 2019

VIVA – Mudik menjadi rutinitas tahunan masyarakat Indonesia, menjelang hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi, dengan keluarga di kampung halaman.

Perjalanan mudik bukan hanya dilakukan dengan moda transportasi umum, ada juga masyarakat yang memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga

Melihat euforia tersebut, PT Astra Daihatsu Motor menggelar Daihatsu Sahabat Mudik 2019. Kegiatan ini diikuti oleh 130 keluarga pengguna mobil Daihatsu, untuk perjalanan menuju dan balik dari kampung halaman.

Customer Satisfaction and Value Chain  Division Head ADM, Budi Mahendra mengatakan, program tersebut merupakan satu wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna mobil merek Jepang tersebut.

"Kami bersyukur dan sangat antusias, dapat menemani Sahabat Daihatsu pada bulan Ramadan tahun ini," ujarnya di Sunter, Jakarta Utara, Minggu 26 Mei 2019.

Tercatat, ada 13 klub mobil Daihatsu yang berpartisipasi tahun ini, yakni Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), serta Taruna Owners (TO).

Kemudian, ada juga Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (SIC), Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Untuk menemani perjalanan mudik, ada sembilan posko Siaga Daihatsu, yakni di Merak, Cikampek KM57, Cipali KM 102A, Cirebon KM 207A, Alas Roban KM 379A, Salatiga KM 456A, Ngawi 575A, dan Jombang 678B.

Posko tersebut akan beroperasi pada 31 Mei sampai 7 Juni 2019. Selain posko mudik, Daihatsu juga menyiapkan 46 bengkel siaga di seluruh Indonesia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rizieq Dipolisikan, Sanksi PNS Bolos & Jumlah Pemudik Turun
BERITA - 5 bulan lalu