Mudik Keren ANTV Berangkatkan 288 Penonton Setia ke Tiga Kota

Mudik ANTV
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Sambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, ANTV kembali menggelar kegiatan mudik gratis bagi pemirsa setianya. Bertajuk MUDIK KEREN, sebanyak enam bus eksekutif dan 288 pemudik diberangkatkan ANTV ke tiga kota tujuan meliputi Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Program Mudik Keren ANTV dilepas oleh H. Azkarmin Zaini (direktur News, CA and Sport), Ahmad Zulfikar Said (chief Financial and Technical Officer), Risya Marhamila (chief HCGS Officer), dan Teguh Anantawikrama (chief External Officer), dari ANTV Studio Epicentrum, Jumat, 31 Mei 2019, pukul 07.00 WIB.

Menurut Anindya Novyan Bakrie, presiden komisaris ANTV, upaya ini merupakan bentuk inisiatif CSR ANTV dalam membantu pemirsa setianya agar dapat mudik dan bertemu keluarga di kampung halaman. “Alhamdulillah ini menjadi tahun ke-7 ANTV menggelar kegiatan Mudik Keren dan sampai saat ini antusias pemirsa masih cukup tinggi. Informasi pendaftaran yang hanya kami sampaikan melalui running teks selama tiga hari langsung mendapat respons positif dari ratusan pemirsa,” ujar Anindya.

Dua bus dengan tujuan Solo yang akan membawa pemirsa ANTV mudik melintasi kota Ciamis, Banjar, Cilacap, Banyumas, Karang Anyar, Kutoarjo, Yogyakarta, dan Klaten. Dua bus untuk tujuan Yogyakarta yang akan melintasi wilayah Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gembong, Kebumen, dan Purworejo.

Dan terakhir, dua bus untuk tujuan Surabaya yang akan mengantar pemirsa ANTV melintasi Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, dan Mojokerto.

Sejak 2012, ANTV secara konsisten menggelar Program Mudik Keren untuk pemirsa setianya. Program Mudik Keren ini diberikan secara gratis tanpa biaya apapun untuk pemirsa ANTV yang ikut serta.

Pemirsa ANTV cukup melakukan pendaftaran melalui telepon ke kantor ANTV, kemudian semua peserta yang telah terdaftar akan dihubungi kembali oleh tim ANTV untuk memenuhi kelengkapan data meliputi fotokopi kartu identitas (KTP/SIM) dan Kartu Keluarga serta informasi keberangkatan.

Anindya menambahkan, melalui program ini, pihaknnya berharap dapat membantu meringankan beban dan mewujudkan harapan pemirsa ANTV untuk dapat bersilaturahmi serta merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.