Jadwal Padat di Bulan Ramadan, Band Wali Tetap Utamakan Keluarga

Wali Band.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bulan Ramadan yang telah tiba dirasakan berbeda oleh band asal Ciputat, Wali. Band yang beranggotakan empat personel itu mendapat jadwal pekerjaan yang sangat padat di Ramadan tahun ini.

Tidak hanya manggung, kesibukan syuting sinetron Ramadan pun tengah dijalankan oleh seluruh personel band Wali. Meski mengaku sangat sibuk, sang vokalis, Faank mengatakan bahwa mereka tidak takut kehilangan momen kehangatan bersama keluarga di bulan Ramadan.

“Jadi kehangatan itu bisa diciptakan kapan saja. Terus terang kita pria-pria yang penuh kehangatan sama keluarga,” kata  Faank di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan bahwa seluruh jadwal padat band Wali di bulan Ramadan sudah diatur dengan baik, sehingga tidak akan mengganggu waktu seluruh personel bersama dengan keluarga.

“Alhamdulillahnya segala jadwal kerjaan itu bisa disesuaikan dengan jadwal kita, jadi ada waktu buat keluarga ada waktu syuting ada waktu buat off air. Semuanya alhamdulillah terjadwal jadi alhamdulillah aman,” tutur Faank.

Lebih lanjut, seluruh personel juga kompak  mengatakan bahwa menjaga kesehatan di bulan Ramadan sangatlah penting terutama pada saat jadwal pekerjaan mereka yang sangat padat. 

Makan makanan sehat dan minum air putih dikatakan Apoy sangat wajib untuk band Wali agar mampu menjaga kesehatan dan stamina mereka di bulan Ramadan. (zho)