Tora Sudiro Rasakan Perbedaan di Ramadan Tahun ini

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadan tampak dirasakan oleh keluarga dari aktor kenamaan Tanah Air, Tora Sudiro. Bintang film Warkop DKI Reborn ini bersuka cita menyambut bulan yang penuh berkah. 

Tora Sudiro mengaku merasakan perbedaan di bulan Ramadan tahun ini. Perbedaan tersebut ternyata soal bentuk badannya.

“(Perbedaan) Lebih gendut sih kayaknya, lebih seksi,” ungkap Tora Sudiro saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2019.

Tak hanya itu, perbedaan juga dirasakan Tora ketika makan sahur. Tora mengaku memiliki tradisi jarang makan nasi ketika sahur, tetapi di tahun ini ia mencoba untuk mengonsumsi nasi.

Bukan tanpa alasan, ternyata alasan di balik Tora mengonsumsi nasi saat sahur di Ramadan tahun ini, ialah untuk belajar dari pengalaman di tahun sebelumnya. Di tahun lalu Tora mengalami tubuh lemas ketika beberapa jam sebelum buka puasa, karena ia memaksakan untuk fitnes padahal saat sahur ia hanya mengonsumsi air putih saja. 

“Tahun ini saya baru dua hari sahur ini pakai nasi, biasanya nggak pernah. Biasanya tahun tahun kemarin cuma air putih doang,” ungkap Tora Sudiro.

Tora pun menambahkan, “Pengin ngejar olahraga. Kemarin itu nyoba dekat pas mau buka puasa, olahraga, dan fitness, (terus) pusing enggak kuat tenyata,” tutur suami Mieke Amalia ini. (zho)