Cara Mudah Rossa Jaga Stamina di Bulan Puasa

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Saat berpuasa kita diharuskan menahan lapar dan dahaga seharian penuh. Puasa memang akan terasa berat bagi yang tidak ikhlas menjalaninya, hingga tak jarang puasa membuat orang menjadi lemas dan tidak berstamina.

Soal menjaga stamina di bulan puasa, ternyata diva Tanah Air, Rossa memiliki cara yang cukup sederhana. Pelantun Ayat-ayat Cinta ini mengaku tidak memgonsumsi makanan atau minuman khusus ketika sahur, melainkan hanya memperbanyak minum air putih saja dan makan secukupnya.

“Enggak ada ramuan khusus sih. Paling air putih itu harus lumayan banyak, supaya badannya juga enggak gampang dehidrasi,” ungkap Rossa saat ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Mei 2019.

Rossa memang tak menampik bahwa dirinya sempat mengalami penuruan stamina ketika berpuasa, terlebih aktivitas menyanyinya yang padat. Namun, hal itu ternyata tidak membuatnya patah semangat dalam menyambut bulan Ramadan.

“Menyenangkan sekali lah, puasa itu kan adalah bulan yang istimewa. Jadi kayaknya capek ataupun haus juga enggak terlalu efeklah untuk kita, yang ada malah lebih senang menyambut bulan puasa,” pungkasnya. (zho)