Afgan Siapkan Waktu Berbuka Puasa Bersama Rossa

Afgansyah Reza atau Afgan
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA – Menjalankan ibadah puasa untuk hari keempat, penyanyi Afgan Syahreza mengaku telah berpuasa penuh hingga saat ini. Dengan wajah semringah, ia juga berharap agar puasanya tak mengalami hambatan, sehingga bisa berpuasa selama satu bulan penuh.

"Insya Allah enggak (bolong puasa) lah," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2019. Mengisi berbagai kegiatan positif, Afgan juga mengungkapkan akan mengadakan buka bersama dengan teman-temannya. 

Menurut dia, ajang pertemuan tersebut sekaligus menjadi momentum silaturahmi dirinya dengan sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

"Iya, biasanya buka puasa bareng teman-teman, jadi sekalian silaturahmi aja, sudah lama enggak ketemu, ya sudah sekalian buka puasa bersama," kata pemilik nama lengkap Afgan Syahreza. Ditanya mengenai momentum Ramadan tahun ini bersama Rossa, Ia pun angkat bicara.

Dengan bersemangat ia mengatakan di depan awak media bahwa dirinya akan mengadakan buka bersama dengan perempuan yang selama ini diisukan dekat dengannya.

"Aduh, ada dong (rencana buka puasa dengan Rossa) yang pastinya ada lah," lanjutnya.

Ia pun terlihat santai saat disinggung mengenai pendamping hidupnya. "Doain aja lah, doain," tutur pelantun lagu Sadis itu.