Anji Pilih Kerja di Lebaran Tahun Ini

Penyanyi Anji
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto yang akrab disapa Anji akan isi hari lebaran dengan bekerja. Ada beberapa alasan suami Wina Natalia itu melakukan hal tersebut. Pertama, tentu karena bayaran. Namun alasan utamanya, tawaran itu datang di waktu yang tepat.

"Lebaran nyanyi, di hari pertama nyanyi di Ancol, alasannya karena saya enggak ke mana-mana terus ditawarin. Kan mau silahturahmi, acaranya malam," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, 27 Mei 2019.

Biasanya kegiatan Anji di Idul Fitri hanya sampai sore hari. Maka Anji setuju saat tawaran itu datang.

"Jadi enggak ada alasan untuk nolak, toh biasanya sampai sore sudah selesai acara pribadi. Ada tawaran menarik honornya juga beda, jadi ya pasti tarifnya beda, beda lah pokoknya," kata pelantun Dia tersebut.

Sebelum menyetujui tawaran tersebut, Anji telah mendapat izin dari keluarga.

"Ya pastinya saya izin keluarga karena sebenarnya di bulan puasa tuh dua minggu pertama saya enggak ambil (pekerjaan) apa pun karena saya mau ambil konten untuk channel saya," katanya.

Lebaran nanti biasanya Anji hanya mengunjungi dua tempat, rumah ibunya di Bekasi dan pergi ke Cinere. Setelah itu Anji tak memiliki agenda, sehingga memilih ambil pekerjaan tahun ini.

"(Lebaran) biasa kalau lebaran di Jakarta ke rumah ibu saya di Bekasi habis itu kita akan pergi ke Cinere ya sudah dua tempat itu saja," ujarnya.