Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 31 Mei 2019 | 16:27 WIB

Pengakuan Abimana Aryasatya Batal Puasa Tiga Kali

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Yasmin Karnita
Foto :
  • VIVA/M Ali Wafa
Abimana Aryasatya

VIVA – Abimana Aryasatya menjalani bulan Ramadan tahun ini dengan santai. Beruntungnya, aktor 36 tahun itu sedang tidak mendapat jatah syuting sehingga dapat fokus berpuasa. Namun, meski tidak sibuk, ia mengaku, tetap mengalami batal puasa.

“Sudah tiga (batal puasa). Santai banget, enggak tahu kenapa tahun ini. Kebetulan gue enggak syuting, lebih banyak indoor, nyaman. Kalau lagi syuting tuh sisaan. Untung lagi enggak syuting 'Gundala',” kata Abimana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Seperti diketahui, Abimana baru saja menyelesaikan syuting film garapan sutradara Joko Anwar bertajuk Gundala. Telah rampung, film tersebut dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang. Sebelum disibukkan dengan segala aktivitas promosi film, ia ingin menikmati masa-masa santainya yang tidak datang dua kali ini.

“Emang lagi enggak ada (syuting) aja. Memang fokus sama ini, Gundala, secara produk dia harus bisa achieve sesuatu,” ujarnya.

Meski terlihat santai, Abimana masih harus melakukan beberapa pekerjaan di dalam ruangan. Tidak komplain, menyelesaikan pekerjaan jadi terasa lebih menyenangkan karena tidak sabar untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya untuk buka puasa bersama.

“Enggak juga sih. Enggak seharian. Maksudnya tadi kita mulai agak sorean. Biasanya juga ada acara jadi kayak bukber bareng ya. Enggak ngabisin waktu seharian, jadi bisa lebih santai sih,” ucap aktor kelahiran Jakarta itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Damai Indonesia Menangkan Anugerah Syiar Ramadhan 2019
TVONE NEWS - 3 hari lalu