Tiket Konser Rp25 Juta Syahrini Hingga Tilang Ganjil Genap

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Belum lama ini Yamaha memamerkan generasi terbaru dari Ray ZR, motor matik andalan mereka di India. Motor Ray ZR Street Rally yang dibanderol 58 ribu Rupee atau sekitar Rp12 jutaan menjadi artikel VIVA yang paling banyak dibaca pada Rabu, 1 Agustus 2018.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah soal politikus PDIP yang mengungkap sakit hati Megawati terhadap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membuat hubungan keduanya selama ini renggang.

Kasus pemain sepakbola Malaysia U-16, Amirul Ashrafiq Hanifah yang melecehkan bendera Indonesia juga masih menjadi perhatian pembaca, dan berada di posisi ketiga artikel terpopuler.

Selain tiga isu tadi, berita soal tiket konser Syahrini seharga Rp25 juta yang laris manis dan tilang ganjil genap yang capai rekor terbanyak juga layak untuk Anda simak.

Berikut ini adalah daftar lima artikel yang paling banyak dibaca pembaca VIVA, Rabu, 1 Agustus 2018 kemarin.

1. Sudah Bisa Dibeli, Ini Spesifikasi Motor Baru Yamaha Rp12 Jutaan

Meski sudah hadir selama lebih dari 10 tahun, namun popularitas sepeda motor jenis skuter matik tampaknya tidak pernah luntur. Terbukti, produsen selalu menghadirkan versi terbaru, baik di Indonesia maupun India.

Salah satu contohnya Yamaha. Dilansir dari laman Indianautosblog, Rabu 1 Agustus 2018, pabrikan motor berlogo garpu tala tersebut belum lama ini memamerkan generasi terbaru dari Ray ZR, motor matik andalan mereka di India.

Baca selengkapnya di sini.

2. Politikus PDIP Ungkap Sebab Mega Sakit Hati pada SBY

Renggangnya hubungan Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono sudah menjadi rahasia umum. Padahal dua tokoh itu dulu memiliki hubungan yang 'mesra'.

Pada 2001-2004, Megawati menjabat sebagai Presiden RI ke-5 menggantikan Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Sedangkan SBY merupakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Sosial, dan Keamanan dalam kabinet Megawati.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pemain Malaysia yang Lecehkan Bendera Indonesia Dikawal Perwira Polisi

Piala AFF U-16 2018 yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur, mendapat sorotan negatif. Sebab, sekelompok suporter Indonesia melakukan teror terhadap tim nasional Malaysia U-16.

Kejadian berawal ketika Malaysia berhadapan dengan Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 30 Juli 2018. Ada teriakan 'Malaysia itu an**ng' dan 'Amirul itu an**ng'.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Heboh, Tiket Konser Rp25 Juta Syahrini Laris Manis

Siapa sangka harga tiket puluhan juta yang dijual pihak promotor di konser perdana Syahrini, ludes terjual. Kabar tersebut diungkapkan wanita asal Bogor, Jawa Barat itu lewat video singkat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Mengenakan kaos berwarna kuning, Syahrini mengucapkan terima kasih atas terjualnya tiket seharga Rp25 juta tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tilang Ganjil Genap Capai Rekor Terbanyak

Anggota Satgatur Polda Metro Jaya, Ipda Andi Firmansyah mengatakan, hingga pukul 14.00 WIB, Rabu 1 Agustus 2018, sudah ada 150 pengemudi yang melanggar perluasan sistem ganjil genap di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Jumlah itu diprediksi masih bisa bertambah mengingat perluasan ganjil genap berlangsung selama 15 jam setiap harinya.

"Sudah ada 150 yang sudah kami data," kata Ipda Andi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 1 Agustus 2018.

Baca selengkapnya di sini.