Wakil Bupati Trenggalek Hilang sampai Heboh Pose Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram Prilly Latuconsina

VIVA – Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin, dikabarkan menghilang sejak beberapa hari lalu. Wakil bupati termuda itu tak terlihat di kantornya, tanpa izin dan pesan.

Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak, ajudan Gus Ipin (sapaan akrab Muhammad Nur Arifin), dan beberapa orang dekatnya mengaku tidak tahu keberadaannya. Lingkungan pemerintah kabupaten setempat kebingungan lebih dari sepekan.

Hingga akhirnya tersiar ke publik lalu heboh. Inilah berita paling dicari pembaca VIVA sepanjang Selasa, 22 Januari 2019.

Selanjutnya, ada musisi Kevin Aprilio mantap melamar sang pujaan hati, Vicy Melanie, saat mereka dan keluarga Kevin berlibur ke Korea Selatan pada Minggu, 20 Januari 2019.

Lalu, pengamat terorisme, Al Chaidar menengarai ancaman teror dari kelompok-kelompok radikal masih potensial di Indonesia.

Artis cantik Prilly Latuconsina kembali menjadi perbincangan hangat. Gadis kelahiran 22 tahun silam itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, yang dinilai warganet sangatlah menarik.

Terakhir, lapisan es di Greenland dikabarkan mencair lebih cepat dari perkiraan para ilmuwan. Fakta ini didapat dari penelitian yang mengungkap bahwa laju pencairan es telah meningkat empat kali lipat sejak 2003. Berikut, lima berita selengkapnya pilihan pembaca VIVA di Roundup:

1. Wakil Bupati Trenggalek Terancam Diberhentikan gara-gara Menghilang

Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin dikabarkan menghilang sejak beberapa hari lalu. Wakil bupati termuda itu tak terlihat di kantornya, tanpa izin dan pesan.

Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak, ajudan Gus Ipin (sapaan akrab Muhammad Nur Arifin), dan beberapa orang dekatnya mengaku tidak tahu keberadaannya.

Lingkungan pemerintah kabupaten setempat kebingungan lebih dari sepekan. Hingga akhirnya tersiar ke publik lalu heboh. Gus Ipin dikabarkan tidak berkantor tanpa izin dan pesan sejak Rabu 9 Januari 2019. Klik di sini.

2. Kevin Aprilio Lamar Kekasih, Memes dan Addie MS Menangis Haru

Berpacaran selama tiga tahun lamanya, membuat musisi Kevin Aprilio mantap melamar sang pujaan hati, Vicy Melanie, saat mereka dan keluarga Kevin berlibur ke Korea Selatan pada Minggu 20 Januari 2019.

Kevin yang berlutut di tengah salju sambil memberikan sebuah cincin di hadapan Vicy, membuat proses lamaran tersebut terasa romantis. Kevin juga mengabadikan momen terbaiknya itu dalam bentuk video yang ia bagikan di channel Youtube miliknya. Berita selengkapnya.

3. Pengamat Terorisme Sebut Ada Pergerakan Teroris Gagalkan Pilpres

Pengamat terorisme, Al Chaidar menengarai ancaman teror dari kelompok-kelompok radikal masih potensial di Indonesia. Bahkan, jaringan yang berafiliasi dengan ISIS diperkirakan bakal melakukan aksinya dalam waktu dekat, untuk merusak rangkaian pemilu presiden.

“Menjelang pilpres ini, orang-orang ISIS ada kemungkinan melakukan penyerangan. Masih ada potensi-potensi serangan,” katanya, saat di temui di Depok, Jawa Barat, pada Senin 21 Januari 2019. Klik di sini.

4. Pose Prilly Latuconsina di Atas Ranjang Bikin Heboh

Artis cantik Prilly Latuconsina kembali menjadi perbincangan hangat. Gadis kelahiran 22 tahun silam itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, yang dinilai warganet sangatlah menarik.

So let me ask you one more question...” tulis Prilly sebagai keterangan. Dalam foto tersebut, Prilly tampak cantik dengan mengenakan pakaian gaya blazer semi rajut berwarna dominasi merah muda. Berita selengkapnya.

5. Es Greenland Mencair Lebih Cepat, Wilayah Pesisir Berisiko Tenggelam

Lapisan es di Greenland dikabarkan mencair lebih cepat dari perkiraan para ilmuwan. Fakta ini didapat dari penelitian yang mengungkap bahwa laju pencairan es telah meningkat empat kali lipat sejak 2003.

Selama ini, melelehnya bongkahan es (gletser) raksasa yang berada di wilayah utara Bumi itu disebut menyumbang kenaikan permukaan air laut, khususnya perairan Atlantik. Klik di sini.