Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 Mei 2019 | 06:00 WIB

Harga Esemka Garuda hingga Meghan Markle Melahirkan

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • Facebook
Mobil Esemka Garuda.

VIVA – Kabar pernikahan penyanyi rock wanita Indonesia dengan sang kekasih, Haru Igo menjadi isu yang paling banyak disoroti pembaca VIVA. Igo juga baru saja membeberkan alasan mengharukan mengapa ia mau menikahi wanita berusia 44 tahun.

Artikel tentang keduanya menempati posisi pertama daftar artikel yang paling banyak dibaca pada Selasa, 7 Mei 2019.  

Baca Juga

Sementara di posisi kedua ada berita mengenai harga mobil nasional Esemka Garuda yang siap dipasarkan setelah lama dinanti-nanti.

Artikel ketiga yang paling banyak dibaca adalah mengenai Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Slamet Ma'arif yang mengkritisi ucapan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara, Abdullah Mahmud Hendropriyono. Sebagai informasi, Hendropriyono sempat menyindir Imam Besar FPI, Habib Rizieq.

Terpopuler

Selain tiga isu di atas, ada sejumlah berita lain yang layak Anda simak, seperti tokoh penggerak Aksi 212, Ustaz Bachtiar Nasir yang akan diperiksa sebagai tersangka dalam perkara dugaan pidana pencucian uang dan mengenai kelahiran anak pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Alasan Haru Igo Nikahi Rocker Inka Christie yang Berusia 44 Tahun

Penyanyi rock wanita asal Indonesia, Inka Christie, belum lama ini melepas status lajangnya. Ia dipersunting oleh seorang pria bernama Sandiego Africo. Pernikahan dua insan ini resmi diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 27 April 2019.

Perjalanan kisah asmara mereka memakan waktu cukup lama. Inka dan Igo, panggilan akrab Sandiego Africo kenal satu sama lain sejak 9 tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Siap Dipasarkan, Segini Harga Mobil Nasional Esemka Garuda

Setelah dinantikan kehadirannya sekian lama, akhirnya mobil perdana Esemka siap untuk dipasarkan secara resmi. Hal itu diketahui dari daftar yang ada di Kementerian Dalam Negeri.

Dilansir dari laman resmi Kemendagri, Senin 6 Mei 2019, daftar tersebut berisi mengenai mobil-mobil yang sudah diizinkan untuk dijual secara nasional. Dalam daftar, tercantum nama Esemka Garuda 1 2.0 M/T.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bela Habib Rizieq, FPI Sindir Hendropriyono: Banyak Ibadah, Ingat Umur

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara, Abdullah Mahmud Hendropriyono melontarkan pernyataan panas dengan menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). Ia meminta Habib Rizieq dan WNI keturunan Arab agar bisa menjaga diri dengan tak memprovokasi.

Merespons hal tersebut, Juru Bicara FPI, Slamet Ma'arif justru mengkritisi ucapan Hendropriyono. "Yang ngomong itu yang provokator," kata Slamet dalam pesan singkatnya kepada VIVA, Senin, 6 Mei 2019.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bachtiar Nasir Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Terkait Pencucian Uang

Tokoh Penggerak Aksi 212, Ustaz Bachtiar Nasir, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan pidana pencucian uang. Pihak kepolisian akan memanggil Bachtiar untuk menjalani pemeriksaan pada Rabu 8 Mei 2019 pukul 10.00 WIB.

Dalam surat panggilan tertulis Kepolisian Nomor S. Pgl/ 1212/V/RES.2.3/2019/ Dit Tipideksus tertanggal 3 Mei 2019, yang diterima VIVA, Senin 6 Mei 2019, disebutkan Bachtiar dipanggil untuk didengar keterangannya sebagai tersangka perkara dugaan tindak pidana pencucian uang (TTPU) dengan tindak pidana mengalihkan aset yayasan dengan melawan hukum.

Baca selengkapnya di sini.

5. Luapan Bahagia Pangeran Harry Usai Meghan Markle Melahirkan

Setelah sempat mengalami kemunduran jadwal melahirkan, akhirnya pada Senin, 6 Mei 2019 kemarin, Duchess of Sussex Meghan Markle melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Duke of Sussex, Harry, yang menemani Meghan saat proses melahirkan mengaku sangat bangga kepada sang istri dan semua wanita karena mengerahkan seluruh kekuatannya saat melahirkan. Dirinya juga mengungkapkan betapa luar biasanya momen itu baginya.  

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu