Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 06:00 WIB

WhasApp Ancam Pidana, Mobil Murah hingga Bali Melantai di Bursa

Team VIVA »
Dusep Malik
Foto :
  • U-Report
Aplikasi WhatsApp.

VIVA – Berita mengenai aplikasi WhatsApp yang akan mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang menggunakan aplikasinya secara tidak sah menjadi perhatian masyarakat khususnya pembaca VIVA pada Senin 17 Juni 2019.

Dalam berita itu, kebijakan WhatsApp mulai diterapkan pada 7 Desember 2019, di mana aplikasi itu akan mengambil tindakan hukum kepada pengguna yang terlibat atau membantu orang lain menyalahgunakan dan melanggar ketentuan layanan.

Baca Juga

Selain itu, berita tentang heboh mobil low cost green car atau LCGC yang dibanderal Rp62 juta buatan Suzuki menjadi perhatian pembaca. Padahal mobil bermerk Alto itu baru dijual di India. 

Kemudian, berita jelang sidang perselisihan hasil Pemilihan Presiden 2019 yang akan kembali dilanjutkan besok Selasa 18 Juni 2019 ikut menjadi perhatian pembaca VIVA. Sebab, agendanya adalah mendengar jawaban termohon.

Terpopuler

Dan tak kalah ramai, berita mengenai penyakit kanker otak yang diderita Agung Hercules dan berita terkait pertama kalinya tim sepak bola tanah air yaitu Bali United yang melantai di bursa efek Indonesia menjadi perhatian pembaca.

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Siap-siap, WhatsApp Ancam Pidanakan Penggunanya

Aplikasi pesan instan WhatsApp memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang mengeksplorasi platform, atau menggunakan aplikasinya secara tidak sah.

Kebijakan ini mulai diterapkan pada 7 Desember 2019, di mana WhatsApp akan mengambil tindakan hukum kepada pengguna yang terlibat atau membantu orang lain menyalahgunakan dan melanggar ketentuan layanan.

Baca selengkapnya di sini

2. Enggak Cuma Irit, Mobil Baru Suzuki Ini Dibanderol Hanya Rp62 Juta

Setiap tahun, harga kendaraan bermotor di Indonesia semakin mahal. Salah satu buktinya, mobil-mobil yang masuk dalam program low cost green car atau LCGC.

Saat pertama diperkenalkan delapan tahun lalu, banyak dari mobil LCGC yang banderolnya di bawah Rp100 juta. Namun, kini hanya satu model buatan Daihatsu saja yang masih ditawarkan dengan harga tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Jelang Sidang Besok, MK Belum Terima Jawaban KPU-Bawaslu

Sidang perselisihan hasil Pemilihan Presiden 2019 akan kembali dilanjutkan besok, Selasa 18 Juni 2019. Agendanya adalah pemeriksaan persidangan, yakni mendengarkan jawaban termohon dan pihak terkait.

"Mulai jam 9, agenda mendengarkan jawaban termohon, keterangan pihak terkait dan keterangan Bawaslu. Agendanya itu," kata Humas MK, Fajar Laksono, ketika dikonfirmasi, Senin 17 Juni 2019.

Baca selengkapnya di sini

4. Mengenal Glioblastoma, Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Setelah lama tidak tampil di panggung hiburan, kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut bertubuh kekar Agung Hercules. Sebuah kabar menyebutkan bahwa kini ia mengidap kanker otak stadium 4. Menurut penuturan sang sahabat, Agung kini terbaring di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten.

"(Dia) sakit kanker di otak kiri, glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ujar Bedu saat dihubungi VIVA baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini

5. Pertama di ASEAN, Klub Bola Bali United Melantai di Bursa

Melantai di Bursa, Bali United Jadi Emiten Klub Sepak Bola Pertama di Asia Tenggara. PT Bali Bintang Sejahtera Tbk sebagai pemilik dan pengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia, Bali United, resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari ini.

Menggunakan kode emiten "BOLA", perseroan melepas sebanyak dua miliar saham atau setara dengan 33,33 persen saham dengan harga penawaran perdana sebesar Rp175 per saham. Sehingga, perseroan dipastikan akan memperoleh dana sebesar Rp350 miliar.

Baca selengkapnya di sini

Topik Terkait
Saksikan Juga
RABONA #7: Diam-diam, Timnas U-16 Lolos Piala Asia!
BOLA - 25 hari lalu