Kisah Sengsara Debby Susanto hingga Jokowi Mau Datangi Prabowo

Debby Susanto.
Sumber :
  • IG Debby Susanto

VIVA – Kisah legenda bulutangkis Indonesia Debby Susanto menjadi artikel terpopuler di VIVA Selasa 25 Juni 2019. Debby menceritakan kisahnya itu secara gamblang, terutama ketika menjalani masa-masa susah, sehingga paling menarik perhatian banyak pembaca.

Masih seputar bulutangkis, aksi Leani Ratna Oktilla di Irish Para-Badminton International 2019 juga bikin penasaran pembava VIVA. Artikel itu pun jadi terpopuler kedua. 

Artikel terpopuler ketiga adalah terbuka kemungkinan Jokowi datangi Prabowo usai pembacaan putusan akhir majelis hakim soal sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi. Hal itu disampaikan oleh Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, berkaca pada kejadian Pilpres 2014.

Kemudian terpopuler keempat adalah keputusan Newcastle yang tidak lagi memperpanjang Rafael Benitez. Sementara itu, terpopuler kelima adalah peringatan pencurian saldo rekening pakai Google Calendar.

1. Kisah Hidup Sengsara Pebulutangkis Cantik RI Juara All England

Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto mengungkapkan sebuah kisah hidup sengsara yang dialaminya saat pertama kali memutuskan untuk menempuh karier di dunia bulutangkis.

Baca selengkapnya

2. Fakta Ganasnya Ratu Para-Badminton RI saat Gegerkan Dunia di Irish

Nama Leani Ratri Oktilla menggetarkan dunia setelah merebut 3 medali emas sekaligus di Irish Para-Badminton International 2019. Hebatnya lagi, Leani mendapatkan 3 tahta juara itu hanya dalam satu hari saja.

Baca selengkapnya

3. Usai Putusan MK, Jokowi Kemungkinan Besar Sambangi Rumah Prabowo 

Calon presiden nomor urut 01 Jokowi disebut bakal menghampiri rivalnya Prabowo Subianto usai Mahkamah Konstitusi mengumumkan gugatan sengketa pemilihan presiden, Kamis mendatang.

Menurut politisi senior Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan, apa yang dilakukan Jokowi itu hampir serupa dengan Pemilu 2014. 

Baca selengkapnya

4. Cara Kejam Newcastle Akhiri Kerja Sama dengan Benitez?

Rafael Benitez dipastikan tak lagi menjadi manajer Newcastle United untuk musim 2019/20. Secara resmi, Newcastle sudah mengumumkannya ke publik.

Keputusan Newcastle tak memperpanjang kontrak Benitez sebenarnya terbilang mengejutkan. Sebab, Benitez sama sekali tak diberitahu oleh manajemen Newcastle terkait keputusan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Hati-hati, Pencurian Saldo Rekening Pakai Google Calendar

Google Calendar ternyata banyak dimanfaatkan oknum untuk mencuri informasi pribadi pengguna. Hal ini diungkap oleh ahli keamanan siber dari Kaspersky. 

Baca selengkapnya.

(ren)